Rabu, 24 April 2024

Update Terkini

Peresmian IPA Sungai Kapih Diapresiasi DPRD Samarinda, Komisi III Harapkan Perumdam Tirta Kencana Bekerja Lebih Maksimal

Kamis, 11 November 2021 18:57

WAWANCARA - Markaca Anggota Komisi III DPRD Samarinda mengapresiasi kinerja Wali Kota Andi Harun melakukan peresmian IPA Sungai Kapih/vonis.id

VONIS.ID, SAMARINDA - Perlahan tapi pasti, pembenahan Kota Tepian terus digencarkan.

Teranyar, pembenahan di sektor pendistribusian air yakni dengan dioperasikannya Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sungai Kapih oleh Wali Kota Andi Harun, mendapat apresiasi legislatif. 

Hal itu diutarakan Markaca, Anggota Komisi III DPRD Samarinda yang mengapresiasi peresmian IPA Sungai Kapih pada Kamis, 4 November 2021 kemarin merupakan langkah luar biasa oleh wali kota. 

Yang mana diketahui dari IPA tersebut mampu mendistribusikan 200 liter air bersih per detik bagi masyarakat Sungai Kapih dan sekitarnya. 


"Karena ini (proyek pembangunan IPA Sungai Kapih) sudah lama terbengakalai. Puluhan miliar uang APBD mangkrak. Dan atas terobosannya wali kota semoga bisa mengatasi masalah distribusi air bersih yang sering dikeluhka warga," jelas Markaca, Sabtu (6/11/2021).

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Beritakriminal