Kamis, 25 April 2024

Berita Samarinda Terbaru

Niat Melerai Pertikaian Suami, IRT di Samarinda Justru Terkena Sabetan Senjata Tajam di Kepala

Kamis, 11 November 2021 18:57

YN saat terkulai lemas menjalani perawatan medis setelah terkena sabetan parang akibat pertikaian sang suami dengan rekannya/VONIS.ID

VONIS.ID, SAMARINDA - Niat melerai suami yang terlibat perkelahian, YN (40) warga Jalan Otto Iskandar Dinata, Kecamatan Samarinda Ilir, harus menahan sakit di bagian kepalanya akibat terkena bacokan senjata tajam.

Beruntung nyawa ibu rumah tangga itu masih bisa terselamatkan, kendati menderita luka menganga sepanjang 3 sentimeter. Saat ini korban pun diketahui masih harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Sjahranie (AWS).

Informasi dihimpun, peristiwa yang terjadi pada Jumat (10/9/2021) lalu itu bermula saat suami YN berinisial AD yang sedang berpesta minuman keras (miras) terlibat selisih paham dengan rekannya berinisial OG.

Kejadian itu diketahui YN yang kemudian mendatangi sang suami. Di saat suasana memanas OG ternyata mengeluarkan senjata tajamnya berupa parang dan berupaya membacok AD.

YN seketika tergerak untuk melerai pertikaian tersebut. Naas, yang didapatkan malah bacokan tepat di bagian kepala sebelah kanannya. Pertikaian baru berhenti ketika darah segar mengucur dari kepala ibu rumah tangga tersebut.

"Keduanya berduel di pinggir jalan, saat itu korban datang ingin melerai, tapi malah terkena bacokan parang pelaku (OG)," jelas Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, melalui Kanit Reskrim Iptu Rifka Widyadhira Arya Putra saat dihubungi Rabu (15/9/2021) sore tadi.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal