Kamis, 28 Maret 2024

16 Hari Menghilang, Perempuan Cantik Ditemukan Tewas Sisa Belulang Usai Dihabisi Kekasih

Kamis, 11 November 2021 18:57

Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda beserta jajaran relawan saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah Julia/VONIS.ID

VONIS.ID, SAMARINDA - Setelah 16 hari menghilang, perempuan muda bernama Juwanah alias Julia ditemukan tewas sisa belulang di semak belukar, Jalan AP Mangkunegara, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara pada Jumat (24/9/2021) pagi tadi.

Diketahui, Julia pertama kali dikabarkan menghilang sejak 9 September kemarin yang disebar melalui media sosial dan sejumlah aplikasi chatting.

Usai ditemukan dengan kondisi tragis, Korps Bhayangkara memastikan bahwa perempuan berparas ayu itu tewas dibunuh oleh sang kekasih.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andika Dharma Sena melalui Kanit Jatanras Ipda Dovie Eudy saat dikonfirmasi siang tadi.

Kata Dovie, hasil penyelidikan polisi mengungkap jika Julia terakhir terlihat sedang berjalan sama sang kekasih, yakni Rendi (25).

"Jadi hal ini bermula dari laporan hilangnya seseorang. Dan singkatnya kami didapati informasi korban terakhir bersama seorang pria (kekasihnya)," ungkapnya.

Lanjut Dovie, mulanya pihak kepolisian lebih dulu mencari keberadaan Rendi. Ia pun didapati petugas dari kediaman orangtuanya yang berada di kawasan Universitas Mulawarman Samarinda.

"Dan hasilnya pelaku ini mengaku telah membunuh pacarnya dan mayatnya dibuang di kawasan Jalan Mangkunegara atau jalan Poros Samarinda-Tenggarong," terangnya.

Dari pengakuan tersebut, polisi lantas melakukan pencarian jasad korban yang ditunjukkan langsung oleh pelaku. Benar saja, dari hasil pencarian yang tak lama itu polisi menemukan jenazah korban dalam keadaan mengenaskan.

"Kami berkoordinasi dengan Tim Inafis untuk melakukan evakuasi jenazah korban," tambahnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Beritakriminal