Update Terkini

Kisah Pangeran Faisal bin Mussaid, Jual Narkoba hingga Habisi Raja Ketiga Arab Saudi

Rabu, 24 November 2021 - 20:15
FOTO: Raja ketiga Arab Saudi, Faisal bin Abdul Aziz bin Abdurrahman as-Saud yang hidupnya berakhir tragis di tangan keponakannya sendiri/youtube.com

VONIS.ID  - Raja ketiga Arab Saudi, Faisal bin Abdul Aziz bin Abdurrahman as-Saud dikenal sebagai seorang penguasa yang tegas membela Palestina.

Namun, hidupnya berakhir tragis di tangan keponakannya sendiri, Pangeran Faisal bin Musaid pada 25 Maret 1975.

Iya dihabisi dengan cara ditembak.

Diketahui, Raja Faisal adalah putra dari pendiri Kerajaan Arab Saudi, Raja Abdul Aziz.

Dia memerintah Arab Saudi pada 1964 setelah sebelumnya menjabat sebagai Perdana Menteri.

Raja Faisal juga pernah menjabat sebagai Duta Besar Arab Saudi untuk PBB.

Beliau dikenal sebagai sosok yang tidak banyak bicara, tetapi memiliki kemampuan dalam memimpin negara.

Semasa pemerintahannya, Raja Faisal memiliki pengaruh besar sebagi tokoh yang mereformasi pendidikan dan menghapus perbudakan di Arab Saudi sehingga menjadikan Kerajaan yang dipimpinnya lebih maju dan modern.

Namun naas hidupnya harus berakhir di tangan keponakannya sendiri Pangeran Faisal bin Mussaid.

Halaman 
Tag berita:

MANCANEGARA TERKINI

Update Terkini Dihantam VOC Omicron, Harga Minyak Mentah Ambruk, Drop hingga 13% Kedua harga kontrak minyak mentah tersebut telah terkontraksi selama lima minggu beruntun dan merupakan penurunan beruntun mingguan terpanjang sejak Maret 2020.
mancanegara Minggu, 28 November - 16:11
Update Terkini Aset Jiwasraya, Kapal Pesiar Milik Heru Hidayat Dilelang Rp 7,4 Miliar Lebih lanjut, Elan mengatakan bahwa PPA Kejakgung memastikan eksekusi aset aset rampasan tetap dilakukan untuk pengembalian kerugian keuangan negara.
mancanegara Jumat, 26 November - 15:11
Update Terkini Kisah Pangeran Faisal bin Mussaid, Jual Narkoba hingga Habisi Raja Ketiga Arab Saudi Raja ketiga Arab Saudi, Faisal bin Abdul Aziz bin Abdurrahman as-Saud dikenal sebagai seorang penguasa yang tegas membela Palestina.
mancanegara Rabu, 24 November - 20:11
Update Terkini Terciduk Tangkap Ikan Ilegal, Australia Bakar Tiga Kapal Indonesia Selain menghancurkan tiga kapal Indonesia, pihak Australia juga mengusir 13 kapal ikan Indonesia lainnya ke luar perairan Negeri Kanguru (sebutan negara Australia).
mancanegara Senin, 8 November - 14:11
Update Terkini Kapal Selam Nuklir AS Tabrak Gunung Laut di Laut China Selatan, China Minta Tanggung Jawab Tak berhenti sampai di situ, China juga meminta AS untuk bertanggung jawab atas kecelakaan kapal selam di Laut China Selatan itu.
mancanegara Sabtu, 6 November - 14:11
Update Terkini Demi Selamatkan Bumi, Demonstran Cantik Lakukan Aksi Tanpa Busana di Gerbang Rumah PM Inggris Wanita itu turun ke jalan-jalan London bertelanjang dada untuk menyebarkan pesan tentang bencana iklim yang akan segera dihadapi dunia.
mancanegara Sabtu, 30 Oktober - 18:10
Update Terkini Fakta-fakta Maria Ozawa yang Jarang Diketahui Orang, Pernah Dukung Timnas Indonesia Tak hanya berasal dari keluarga, Maria Ozawa juga mendapatkan penolakan dari teman-teman sekolahnya karena profesinya.
mancanegara Minggu, 24 Oktober - 15:10
Update Terkini Terbongkar, Diam-diam Indonesia Punya Utang Tersembunyi dari China, Nilainya Capai Rp245 Triliun Selain utang tersembunyi, Indonesia juga mendapat pinjaman dari China sebesar US$4,42 miliar atau Rp62,76 triliun melalui skema official development assistance (ODA).
mancanegara Jumat, 15 Oktober - 17:10
Update Terkini Militer Indonesia Peringkat 16 Dunia dan Terkuat di Asia Tenggara, DPR Klaim Bukti Kinerja Prabowo Ia mengatakan bahwa Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto telah membuktikan kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan RI.
mancanegara Jumat, 15 Oktober - 16:10
Berita Nasional Trending Selain Luhut, Berikut Sejumlah Orang dari Berbagai Negara yang Masuk dalam Daftar Kebocoran Pandora Papers Dalam kebocoran Pandora Papers disebutkan Presiden Azarbaijan itu diam-diam terlibat dalam transaksi properti di Inggris senilai ratusan juta dollar AS.
mancanegara Selasa, 5 Oktober - 22:10
Internasional Terkini Profil Xu Jiayin, Pendiri Raksasa Properti China Evergrande yang Kini Terancam Bangkrut Mengacu kepada data Forbes, saat ini nilai kekayaan pria yang juga disebut Hui Ka Yan itu hanya menyisakan 11,1 miliar dollar AS.
mancanegara Rabu, 29 September - 15:09