Kamis, 28 Maret 2024

Krisdayanti Diundang Petinggi Fraksi PDIP, Pasca Viral Beberkan Gaji dan Penerimaan Anggota DPR di Podcast Akbar Faizal

Kamis, 11 November 2021 18:57

Krisdayanti/facebook.com

VONIS.ID - Anggota DPR RI Krisdayanti membuat heboh dijagad maya. Hal ini terungkap saat sang diva tampil di podcast Akbar Faizal pada 13 September 2021, membeberkan pendapatannya atau gaji sebagai anggota parlemen. 

Krisdayanti yang pernah menyandang diva kini resmi menjadi wakil rakyat di DPR RI, menyebutkan jumlah penerimaan cukup fantastis mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta.

Berawal ketika kanal youtube Akbar Faizal mantan anggota DPR RI periode lalu menanyakan fasilitas wakil rakyat yang tertular virus covid 19

Akbar menanyakan terkait hal itu kepada KD sapaan akrabnya. "Anggap buang-buang anggaran, (karena) fasilitasi anggota DPR yang positif Covid-19," tutur Akbar Faizal pada 13 September 2021.

Menjawab pertanyaan itu, KD menegaskan, bahwa anggota DPR RI dianggap sudah memiliki uang yang lebih dari cukup. "Iyalah pak, semua anggota DPR, sudah punya uang lah," jawab KD usai ditanya.

Karena dianggap semua anggota DPR sudah memiliki uang lebih dari cukup, Akbar Faizal mempertanyakan berapa gaji anggota DPR saat ini?

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal