Sabtu, 20 April 2024

Berita Samarinda Terbaru

Korban Ledakan di Rumah Makan H Ijay Meninggal Dunia, Kasat Reskrim akan Asistensi Penanganan Kejadian

Kamis, 11 November 2021 18:57

Korban ledakan rumah makan H Ijay meninggal dunia, Satreskrim Polresta Samarinda akan asistensi penyelidikan perkara/VONIS.ID

VONIS.ID, SAMARINDA - Ledakan tabungan gas yang terjadi di rumah makan H Ijay Jalan Kadrie Oening, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Jumat (10/9/2021) kemarin diketahui menelan korban jiwa. 

1 dari 14 karyawan yang menjadi korban ledakan saat itu wafat usai menjalani perawatan di Rumah Sakit SMC pada Rabu (15/9/2021) kemarin.

Menanggapi kejadian ini, Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andika Dharma Sena menuturkan akan mengasistensi kejadian tersebut. 

"Kalau untuk Inafis dari Polres kan kemarin yang melakukan olah TKP semuanya, dan kebetulan polsek yang buat laporan polisinya. Jadi mungkin untuk penanganannya nanti kami akan asistensi," jelas polisi berpangkat melati satu ini, Kamis (16/9/2021).

Lanjut Andika, terkait peristiwa ledakan yang sempat menggegerkan warga Kota Tepian itu sejatinya dalam penanganan penuh Polsek Samarinda Ulu. Namun demikian, dengan jatuhnya korban saat ini akan menjadi tugas kerja bersama. 

Yang mana jajaran Satreskrim Polresta Samarinda akan turut serta membantu Polsek Samarinda Ulu mengurai perkara kejadian ledakan. 

"Ya ini kan ditangani Polsek Ulu, nanti kami cek ke sana terkait kebakaran di rumah makan H Ijay," tegasnya. 

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Beritakriminal