Kamis, 28 Maret 2024

Berita Samarinda Terbaru

Ledakan Rumah Makan H Ijay Samarinda, Polisi Lakukan Langkah Ini

Kamis, 11 November 2021 18:57

Muhammad Gandhi (16) karyawan sekaligus korban ledakan rumah makan H. Ijay dinyatakan meninggal dunia dan pihak kepolisian langsung mengatensi penyelidikan ledakan lebih lanjut/VONIS.ID

VONIS.ID, SAMARINDA - Peristiwa ledakan tabung gas terjadi di Rumah Makan H Ijay Samarinda.

Ledakan tabung gas yang terjadi di rumah makan H Ijay Jalan Kadrie Oening, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu pada Jumat (10/9/2021) kemarin masih terus diselidiki pihak kepolisian. 

Pasalnya di tengah penyelidikan, seorang korban ledakan tabung gas yang tak lain juga merupakan karyawan rumah makan meninggal dunia setelah lima hari menjalani perawatan intensif di RS SMC.

Dengan jatuhnya korban bernama Muhammad Gandhi (16) dengan luka bakar sekira 90 persen ini membuat penyelidikan semakin cepat dilakukan. 

Olah tempat kejadian perkara pun kembali dilakukan oleh Unit Infus Satreskrim Polresta Samarinda bersama Polsek Samarinda Ulu pada Jumat siang (17/9/2021) hingga sore tadi. 

"Tadi sudah dilaksanakan olah TKP, tapi belum selesai dan rencana dilanjutkan lagi besok hari," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, Iptu Fahrudi sore tadi.

Selain memastikan rentetan perkara di tempat kejadian, pihak kepolisian juga perlahan mengumpulkan keterangan para saksi yang tak lain adalah karyawan sekaligus korban ledakan.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Beritakriminal