Kamis, 25 April 2024

Update Terkini

KPK RI Sambangi Karang Paci, Firli Bahuri Ingatkan Pejabat Kaltim Tidak Lakukan Korupsi

Kamis, 11 November 2021 18:57

Ketua KPK RI Firli Bahuri saat berada di dalam gedung DPRD Kaltim dalam upaya penyampaian program pencegahan korupsi pada pejabat publik/IST

VONIS.ID, SAMARINDA - Program pemberantasan korupsi terintegrasi yang digalangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus digencarkan ke seluruh wilayah nusantara.

Pada Kamis (14/10/2021), lembaga super power ini bertandang ke Benua Etam, tepatnya di gedung karang paci markas DPRD Kaltim.

Kunjungan lembaga antirasuah yang langsung dipimpin Ketua KPK RI Firli Bahuri ini diterima Gubernur Kaltim Isran Noor, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK bersama para anggota dewan lainnya, dan perwakilan seluruh di seluruh DPRD 10 kabupaten/kota.

Dari kunjungan tersebut, diketahui Firli menegaskan lawatannya untuk mengantisipasi pencegahan korupsi di internal eksekutif maupun legislatif.

Sebab selain masyarakat, lembaga penyelengara negara lainnya juga memiliki peranan penting guna menciptakan negara yang bersih dan sehat.

"Saya tentunya menyampaikan terimakasih pada seluruh rakyat Kaltim . Kami melakukan salah satu kegiatan sebagaimana amanat undang-undang bahwa KPK melakukan tindakan pencegahan supaya tidak terjadi korupsi," tutur Firli.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Beritakriminal