Kamis, 25 April 2024

Update Terkini

Antrean Truk Solar Sebabkan Dua Kecelakaan Maut, Polisi Beri Atensi Upaya Pencegahan

Kamis, 11 November 2021 18:57

Lokasi kecelakaan maut di Jalan Untung Suropati dalam waktu dekat telah menelan dua korban jiwa dan akan mendapat antesi kepolisian sebagai upaya pencegahan/VONIS.ID

VONIS.ID, SAMARINDA - Sebulan terakhir, antrean truk solar di bahu Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang terus menarik perhatian. 

Sebab dalam waktu dua pekan terakhir, tepatnya pada Kamis (7/10/2021) dan Selasa (19/10/2021) kemarin dua pengguna jalan menjadi korban kecelakaan, hingga merenggut nyawa. 

Selain dikarenakan antrean truk di bahu jalan, rupanya Jalan Untung Suropati juga minim pencahayaan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU). 

Meski sedang disibukan oleh penyelidikan yang menyebabkan korban jiwa, namun jajaran Unit Laka Lantas Polresta Samarinda juga tak tinggal diam begitu saja melihat faktor-faktor penyebab kecelakaan tersebut. 

"Langkahnya nanti kami akan memasang spanduk imbauan rawan kecelakaan di lojasi kejadian. Selain itu kami juga akan melakukan patroli berkala di jam rawan dan berkoordinasi dengan Polsek Sungai Kunjang," ucap Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Wisnu Dian Ristanto melalui Kanit Laka, Ipda Henny Merdikawati, Rabu (20/10/2021) siang tadi. 

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Beritakriminal