Update Terkini

Open BO Cassandra Angelie Rp30 Juta Sekali Kencan, Kamar Hotel Digedor Polisi saat Sang Artis di Ranjang

Minggu, 2 Januari 2022 - 04:53
Pemain sinetron Cassandra Angelie, terlibat prostitusi online, ditangkap polisi pada Jumat (31/12/2021)

VONIS.ID - Terbongkar oleh polisi kasus prostitusi online yang melibatkan artis muda, open BO Cassandra Angelie Rp30 juta sekali kencan, kamar hotel digedor polisi saat ia di ranjang.

Kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan artis, kembali dibongkar polisi jelang pergantian tahun, kali ini menyeret nama Cassandra Angelie.

Polda Metro Jaya mengungkap identitas Cassandra Angelie dalam kasus prostitusi online, yakni seorang artis pesinetron Ikatan Cinta.

Polisi menggerebek kamar salah satu hotel di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, saat Cassandra Angelie tengah berada di ranjang dengan lawan mainnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan berdasarkan pengakuannya, Cassandra Angelie telah melakukan praktik prostitusi selama lima kali.

Terkuak pula open booking out alias open BO Cassandra Angelie Rp30 Juta sekali kencan.

"Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru melakukan 5 kali, kemudian tarif Rp30 juta," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

Selain itu, Cassandra Angelie juga memiliki lingkungan pertemanan muncikari.

Berawal dari pertemanan itu, pesinetron Ikatan Cinta ini terjerumus ke dunia prostitusi online.

"Alasannya (menjalani prostitusi online) karena kebutuhan ekonomi.

Itu melalui proses yang panjang, pertemanan dengan muncikari,” tutur Zulpan.

Zulpan menjelaskan, Cassandra Angelie digerebek di kamar hotel pada pukul 21.30 WIB bersama seorang pria.

Ketika kamar hotel digedor polisi, Cassandra Angelie dan seorang pria lawan mainnya kedapatan dalam kondisi tidak berpakaian.

"Kronologis singkat bahwa PMJ (Polda Metro Jaya) mendapat laporan dari masyarakat bahwa marak terjadi kegiatan prostitusi online ada beberapa hotel khususnya di Jakarta, oleh karena itu dilakukan patroli siber," kata Zulpan,

"Pada saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," tambahnya.

Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti dari penangkapan Cassandra Angelie, yakni satu unit bra hitam, satu unit celana dalam hitam, empat unit telepon genggam, dan sebuah ATM yang diduga kuat milik Cassandra Angelie.

"Dari kejahatan ini bb yang disita beberapa HP, kartu ATM, kemudian bukti TF, bukti penerimaan uang, kemudian juga ada beberapa pakaian dalam," tutur Zulpan.

Tak cuma Cassandra Angelie, polisi juga menangkap tiga orang pria yang diduga berperan sebagai muncikari.

Identitas tiga pria tersebut berinisial KK, R, dan UA.

"Tersangka berikutnya KK 24, R 25, UA, 26 tahun mereka bertiga sebagai mucikari," ucap Zulpan.

Akibat kasus prostitusi online ini, Cassandra Angelie disangkakan Pasal 27 Ayat 1 Juncto Pasal 45 Ayat 1 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU No 11 tahun 2008 tentang ITE dengan pidana 6 tahun penjara.

Halaman 
Tag berita:

KRIMINAL TERKINI

Berita Kriminal Hari Ini Nongkrong Bareng, Remaja 15 Tahun di Kukar Nekat Mencuri Motor Temannya Informasi dihimpun, aksi pencurian itu bermula saat MA dan MI nongkrong bersama tak jauh dari Kantor Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Sebuntal.
kriminal Sabtu, 28 Mei - 21:05
Berita Kriminal Hari Ini Peredaran Narkotika di Balikpapan, Ada 34 Kasus Sepanjang Mei 2022 Dijelaskan Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso melalui Kasat Reskoba, Kompol Roganda bahwa 34 kasus yang berhasil diungkap merupakan bukti kongkrit petugas melawan peredaran narkoba.
kriminal Jumat, 27 Mei - 20:05
Berita Kriminal Hari Ini Kakek 63 Tahun Cabuli Balita Perempuan di Samarinda Lebih jauh dijelaskannya, peristiwa tidak senonoh itu terjadi di Kecamatan Palaran saat sang bocah sedang asyik bermain bersama rekan sebayanya, tak jauh dari kediaman pelaku.
kriminal Jumat, 27 Mei - 19:05
Berita Kriminal Hari Ini Pemuda di Samarinda Bobol Hotel Berbintang, Curi 2 Sound Sistem Kali ini kasus tersebut berbeda dari biasanya, sebab pelaku yang merupakan seorang pemuda berusia 25 tahun nekat membobol hotel berbintang pada Sabtu (7/5/2022).
kriminal Jumat, 27 Mei - 16:05
Update Kasus Perampokan Driver Taksi Online, Kapolresta Samarinda: Pelaku Nekat Karena Terlilit Utang Karena himpitan ekonomi itulah yang menjadi musabab nekatnya Aulia Azhari melakukan aksi perampokan.
kriminal Rabu, 25 Mei - 21:05
Berita Kriminal Hari Ini Driver Taksi Online Dirampok Saat Antar Penumpang di Samarinda, Nyaris Meninggal Dunia Korban diketahui bernama Marsuki (57) yang saat kejadian hendak mengantar penumpangnya ke bilangan Jalan Kahoi VIII, Kecamatan Sungai Kunjang.
kriminal Selasa, 24 Mei - 20:05
Berita Kriminal Hari Ini Racik Sendiri dan Beli Bahan via Online, Wanita 28 Tahun di Samarinda Edarkan Kosmetik Ilegal Namun nahas, sepak terjang warga Jalan Bengkuring, Gang Durian II, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara itu sebagai pebisnis handbody harus berujung di balik kurungan besi.
kriminal Selasa, 24 Mei - 19:05
Di Luar Nalar, Wanita 42 Tahun Perkosa Remaja Lelaki di Nunukan Akibat perbuatan pelaku, korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) itu harus menjalani trauma psikis dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan.
kriminal Selasa, 24 Mei - 19:05
Berita Kriminal Hari Ini Pemicunya Hal Sepele, Nenek 66 Tahun di Kukar Babak Belur Dianiaya Cucu Informasi dihimpun, cucu tersebut bernama Wahyudi. Pemuda 18 tahun itu bahkan diketahui dua kali menganiaya sang nenek hanya karena permasalahan sepele.
kriminal Senin, 23 Mei - 18:05
Berita Kriminal Hari Ini Cuma Karena Persoalan Sepele, Seorang Pria di Samarinda Ditikam Saudara Ipar Aksi penikaman bermula saat Ahmad Sepianur bersama anaknya, yakni Sinta (10) pada malam tadi bertandang ke rumah Selvianus dan menanyakan keberadaan istri dan anaknya yang lain.
kriminal Sabtu, 21 Mei - 19:05
Berita Kriminal Hari Ini Polisi Amankan Dua Pria Pengedar Narkoba di Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara Kali ini, petugas berwajib kembali mengamankan seorang pria yang diduga terlibat peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Kabupaten Kutai Kartanegara.
kriminal Sabtu, 21 Mei - 19:05
Berita Kriminal Hari Ini Duduk Sendiri di Pinggir Jalan, Yogi Dibungkus Polisi Dari pengungkapan itu, Korps Bhayangkara mengamankan seorang pemuda bernama M Zogi Maulana (21) dengan barang bukti poketan ganja seberat 0,94 gram bruto.
kriminal Jumat, 20 Mei - 18:05
Berita Kriminal Hari Ini MENGAMUK! Pria Acungkan Sajam di Terminal Sungai Kunjang Samarinda Suasana mencekam nampak dari raut wajah para pengunjung dan pekerja di Terminal Bus Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat (20/5/2022) petang tadi.
kriminal Jumat, 20 Mei - 17:05
Seorang Pemuda di Berau Ditangkap Polisi, Kasus TPPO Anak di Bawah Umur Kapolsek Tanjung Redeb Iptu H Simalango mengatakan GA diringkus petugas setelah menerima laporan dari masyarakat. Terkait adanya dugaan perdagangan anak di bawah umur melalui salah satu media sosial.
kriminal Rabu, 18 Mei - 18:05
Empat Pekerja Sawit Diamankan Polisi, Gelapkan 9,7 Ton Pupuk Pertanian Selain ke 4 pelaku, polisi pasalnya juga turut mengamankan barang bukti sisa pupuk yang belum sempat terjual dan uang tunai senilai Rp 1,2 juta
kriminal Senin, 16 Mei - 22:05