Kamis, 25 Juli 2024

Cabuli Anak Berkebutuhan Khusus, Saat Kepergok Ayah Tiri Berdalih Cari Obat Sakit Gigi

Selasa, 18 Juni 2024 19:1

Ilustrasi kasus pencabulan yang dilakukan ayah tiri kepada anak berkebutuhan khusus. (IST)

VONIS.ID, BALIKPAPAN - Seorang ayah tiri bernama ES (40) di Balikpapan, Kalimantan Timur berbuat keji kepada anaknya, yang memiliki kondisi berkebutuhan khusus.

Sebab, ES secara sengaja tega mencabuli anak 11 tahun itu.

Tak hanya sekali, ES bahkan mengaku sudah dua kali melakukan perbuatannya tersebut.

Namun pada aksi terakhirnya, perilaku bejat ES kepergok oleh kakak kandung korban namun pelaku kala itu justru berdalih sedang mencari obat sakit gigi.

"Pelaku ditangkap karena kedapatan kakak kandung korban yang melihat pelaku telah mencabuli adiknya," kata Kasubnit II Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Balikpapan, Ipda Naufal Razan Eduardo, Selasa (18/6/2024).

Razan menjelaskan, tindakan cabul pelaku dilakukan dikediamannya di kawasan Balikpapan Selatan, pada Minggu (9/6/2024) sekira pukul 04.00 Wita.

Waktu dini hari dipilih pelaku karena keadaan rumah yang pasti sepi. Sebab para penghuni lain sedang terlelap. Pelaku bahkan melakukan aksinya saat korban juga sedang terlelap.

Namun pada aksi terakhirnya, kakak korban yang terbangun tanpa sengaja memergoki ayah tirinya sedang mencabuli korban di dalam kamar. Hal itu dengan cepat dilaporkan kepada sang ibu dan keluarga lainnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal