Berita Samarinda Terbaru

Ibu dan Anak jadi Pengedar Barang Haram, Polresta Samarinda Temukan Barang Bukti 5,03 Gram Sabu

Senin, 10 Januari 2022 - 23:22
Anak dan ibu pelaku pengedaran barang haram diamankan jajaran Satreskoba Polresta Samarinda. (Satrekoba Polresta Samarinda)

VONIS.ID, SAMARINDA - Kelakuan ibu dan anak di Samarinda ini bikin geleng kepala, lantaran nekat mengedarkan barang haram, nasib keduanya harus berakhir di penjara, Polresta Samarinda temukan barang bukti 5,03 gram sabu, pada Selasa (4/1/2022) kemarin.

Diketahui ibu dan anak tersebut berinisial RR (21) dan SS (40) yang merupakan warga Jalan Sultan Sulaiman, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pengungkapan kasus keduanya bermula saat petugas Satreskoba Polresta Samarinda melakukan penyelidikan terkait informasi di Jalan Sultan Sulaiman yang kerap dijadikan transaksi obat-obatan terlarang

Dalam penyelidikan tersebut, polisi berpakaian sipil sekira pukul 20.30 Wita, lebih dulu mengamankan RR dengan barang bukti 5,03 gram sabu.

"Barang bukti itu (sabu-sabu) kami temukan di kantong celana pelaku (anak) dengan kemasan kopi saset dan dilapisi balutan tisu (untuk mengelabuhi)," ungkap Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda, Kompol Rido Doly Kristian melalui Kanit Sidik Iptu Purwanto saat dikonfirmasi Senin (10/1/2022).

Setelah diamankan petugas, RR mengakui bahwa barang haram tersebut dari ibunya.

"Jadi ada orang (pembeli) yang pesan barang itu (sabu-sabu) dari ibunya, kemudian si anak diminta untuk mengantarkannya ke lokasi yang disepakati itu," imbuh Purwanto.

Lanjut diceritakan Iptu Purwanto, saat RR sudah tiba di lokasi pertemuan, rupanya si pemesan narkoba justru tidak berada di tempat tersebut.

HalamanĀ 
Tag berita:

KRIMINAL TERKINI

Berita Kriminal Hari Ini Kakek di Berau Tega "Gagahi" Dua Cucunya Hingga Melahirkan Perbuatan kakek 64 tahun itu terbongkar saat salah satu cucunya, berinisial PU melahirkan seorang bayi perempuan belum lama ini.
kriminal Sabtu, 24 September - 18:09
Berita Kriminal Hari Ini Tenggak Miras Oplosan, Tiga WBP di Samarinda Meninggal Dunia Informasi dihimpun kejadian bermula saat keempat WBP itu memulai pesta gaduk tepat pada pukul 22.10 Wita waktu kejadian.
kriminal Jumat, 23 September - 21:09
Pengakuan Sejoli yang Buat Video Tak Senonoh Pakai Baju Adat Bali, Awal Perkenalan via Twitter MM dan DHNL pemeran video mesum berpakaian adat Bali ternyata baru saling kenal pada bulan Agustus 2022. Mereka kenal melalui akun media sosial (medsos) Twitter.
kriminal Jumat, 23 September - 18:09
Razia Simpatisan Lukas Enembe, Polisi Temukan Sajam, Miras dan Panah Dalam aksi itu, massa simpatisan Gubernur Papua Lukas Enembe dari berbagai daerah memasuki kota Jayapura, Papua.
kriminal Kamis, 22 September - 15:09
Jahat! Mami Erika Pekerjakan Gadis Remaja Jadi Budak Seks di Apartemen Ia merupakan muncikari yang memperbudak seks gadis remaja berusia 15 tahun di apartemen Jakarta Barat.
kriminal Rabu, 21 September - 17:09
Oknum TNI Pelaku Penodongan Pistol Ternyata Berpangkat Kapten Ditelusuri, pelaku penodongan pistol itu ternyata anggota TNI berpangkat kapten. Sosok itu adalah Kapten RS, yang bertugas di Kementerian Pertahanan (Kemhan).
kriminal Selasa, 20 September - 9:09
Hacker Bjorka Hacker Bjorka Singgung Tito Karnavian, Tulis Sambo Orangmu Dalam akun Twitter Bjorka mengungkap alasan membocorkan data-data negara dan orang-orang penting di pemerintahan Indonesia.
kriminal Rabu, 14 September - 14:09
Berita Kriminal Hari Ini Diduga Cemburu dan Sakit Hati, Istri Sayat Alat Vital Suami saat Sedang Tidur Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, pelaku berinisial YN (42) melakukan penganiayaan karena mendapatkan informasi bahwa suaminya yang berinisial ET (46) akan menikah lagi.
kriminal Senin, 12 September - 14:09
Polisi Tembak Polisi di Lampung, Motifnya Sakit Hati Penembakan terjadi ketika pelaku mendatangi rumah korban di Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, sekira pukul 20.30 WIB.
kriminal Senin, 5 September - 17:09
Berita Kriminal Hari Ini Polisi Amankan 3 Pengedar Narkoba, Pengendali Utama Merupakan WBP di Lapas Narkotika Samarinda Dijelaskan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melalui Kasat Resnarkoba, Kompol Ricky Sibarani kalau pengungkapan kasus itu bermula dari diamankannya G dan MA di jalan AW Syahranie.
kriminal Senin, 5 September - 16:09
Berita Kriminal Hari Ini Usai Disodomi 5 Kali Tanpa Diberi Upah, Pria 27 Tahun Habisi Nyawa Waria Rian yang merupakan warga Bengkulu itu mengaku nekat membunuh Tary karena selama 5 kali korban menyodominya tak pernah bayar sesuai janji.
kriminal Sabtu, 3 September - 15:09
Ada Upaya Antar Narkotika Gunakan Drone di Lapas Kelas IIA Samarinda, Berhasil Diungkap Petugas Pasca melihat drone yang mencurigakan, petugas piket pun langsung melaporkan kepada komandan jaga dan tak lama sekira pukul 03.20 Wita petugas mendengar suara drone dan melihat meninggalkan area lapas
kriminal Jumat, 2 September - 20:09
Berita Kriminal Hari Ini Anggota Polres Banyuasin Pergoki Istri Selingkuh di Hotel Bintang 5, Sang Lelaki Ternyata Mantan Pacar Diketahui, suami dari Bhayangkari tersebut merupakan seorang polisi bernama Bripda Ade Pratama yang bertugas di Polres Banyuasin.
kriminal Jumat, 2 September - 16:09
Berita Kriminal Hari Ini Personel TNI Tangkap Tiga Pelaku Pengedar Narkoba di Perbatasan Negara Dalam pengungkapan kasus pertama itu, anggota TNI di Pos Simanggaris Lama yang dipimpin oleh Letda Dedy melakukan sweeping rutin. Pada saat itu melintas mobil Toyota Hilux warna hitam dengan nopol B 9
kriminal Kamis, 1 September - 22:09
Berita Kriminal Hari Ini Kabar Beredar, Muncul Video Vulgar Diduga Pemerannya Anggota Dewan Meski demikian, belum ada kabar lanjutan mengenai video tersebut, ataukah sosok orang yang dimaksud adalah menjabat anggota dewan.
kriminal Selasa, 30 Agustus - 20:08

TAGĀ 

POPULER

TOPIK 

POPULER