Minggu, 3 Maret 2024

Modus Baru Peredaran Narkoba di Kutai Barat, Simpan Ratusan Poket Sabu di Dalam Kemasan Susu Kaleng

Sabtu, 7 Oktober 2023 18:11

AD saat diamankan petugas karena kedapatan hendak mengedarkan ratusan poket sabu yang dikemas dalam kaleng susu. (IST)

VONIS.ID, KUTAI BARAT – Perang melawan peredaran narkoba masih terus dilakukan aparat kepolisian hingga saat ini. Teranyar, jajaran Korps Bhayangkara dari Polres Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur (Kaltim) berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu yang disimpan pelaku di dalam kemasan kaleng susu.

Aksi itu dilakukan seorang pemuda bernama AD (21) yang diduga berperan sebagai kurir peredaran sabu di Kubar. Informasi dihimpun AD diamankan petugas pada Jumat (29/10/2023) malam kemarin.

Yang mana pelaku terciduk saat hendak mengantarkan pesanan paket narkotika jenis sabu itu kepada pelanggannya.
Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Resnarkoba AKP Wawan Gunawan mengungkapkan pemuda tersebut diringkus di pinggir jalan raya kawasan perkantoran Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, Kecamatan Barong Tongkok.

“Dalam mengungkap kasus ini personel Sat Resnarkoba berhasil mengamankan seorang terduga pelaku yang berinisial ADG (21). Selain itu, juga berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 33,11 gram,” jelas Wawan, Sabtu (7/10/2023).

Dari tangan pelaku, sabu sebanyak 124 poket dalam bentuk plastik kecil siap edar itu disimpan dalam kaleng bekas susu bayi.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal