Update Terkini

Komentari Proses Lelang Proyek Gorong-gorong, Komisi III : Kalau Sudah Lelang Harus Segera Dikerjakan

Rabu, 12 Oktober 2021 - 18:35
WAWANCARA - Jasno, anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda mengutarakan pengerjaan proyek gorong-gorong Mal Lembuswana harus segera dilaksanakan jika sudah melewati proses lelang/vonis.id

VONIS.ID, SAMARINDA - Persoalan banjir di Samarinda selalu menjadi momok hangat yang sulit terlepaskan.

Berbagai upaya pembenahan pasalnya sudah terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

Salah satunya, yakni proyek gorong-gorong di simpang empat Mal Lembuswana. Yang dinilai lamban pengerjaan oleh Komisi III DPRD Samarinda.

Terlebih setelah desas-desus proses lelang proyek gorong-gorong oleh Dinas PUPR Samarinda itu telah dilaksanakan.

"Waktu hearing (RDP) kemarin itu masih banyak yang belum lelang. Secara detail, itu kami belum tahu. Tapi kalau memang sudah di lelang ya memang harus segera dikerjakan. Apalagi jalan di Lembuswana itu langganan banjir," ucap Jasno, anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, Selasa (12/10/2021).

Untuk memastikan pengerjaan proyek krusial tersebut, nantinya Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) akan lebih dulu memanggil Dinas PUPR Samarinda untuk mempertanyakan rencana teknis pengerjaan proyek.

Halaman 
Tag berita:

ADVERTORIAL TERKINI

Update Terkini Kembali Gelar Reses, Afif Rayhan Harun Sampaikan Dua Wacana Proyek Penanganan Banjir di Kawasan Bengkuring Kata politisi Fraksi Gerindra ini, dua wacana proyek penanggulangan banjir dijadwalkan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda pada 2022 mendatang.
advertorial Senin, 24 Oktober - 20:10
Update Terkini Reses Afif Rayhan Harun di Berambai Juga Dapati Persoalan Guru Honorer Tidak Mendapatkan Isentif Selama 9 Tahun Pada kesempatan itu, keluhan lain disampaikan seorang warga bernama Dian Rahayu mengenai nasib tenaga pengajar yang terkatung-katung tak mendapat insentif bertahun-tahun.
advertorial Senin, 24 Oktober - 18:10
Update Terkini Reses Afif Rayhan Harun di Desa Berambai Menyerap Keluhan Infrastruktur Jalan Di daerah konstituennya tersebut, politisi Fraksi Gerindra ini mendapatkan keluhan tentang infrastruktur jalan yang dirasa warga menjadi persoalan krusial.
advertorial Senin, 24 Oktober - 18:10
Update Terkini Reses Wakil Ketua DPRD Samarinda Sosialisasikan Pro-Bebaya dan Serap Keluhan Infrastruktur di Sungai Pinang Lanjut Helmi, Pro-Bebaya ini sejatinya diluncurkan dengan tujuan mendukung percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat berbasis kewilayahan (RT).
advertorial Minggu, 23 Oktober - 19:10
Update Terkini Dalam Agenda Reses, DPRD Samarinda Juga Serap Keluhan Air Bersih, Pembangunan Jalan hingga Persoalan IMB Menanggapi perihal itu, Eko menegaskan pemerataan pembangunan di penjuru Samarinda, harus mendapat realisasi pada pagu anggaran tahun mendatang.
advertorial Minggu, 23 Oktober - 18:10
Update Terkini Reses DPRD Samarinda Terus Berlanjut, Warga Sungai Kunjang Juga Keluhkan Persoalan Banjir Polemik ini pasalnya juga diserukan masyarakat Kecamatan Sungai Kunjang saat gelaran reses Novi Marinda Putri, Anggota DPRD Samarinda, Kamis (21/10/2021) kemarin.
advertorial Minggu, 23 Oktober - 18:10
Update Terkini Sosialisasikan Pro-Bebaya, Novan Syahronny Pasie Harapkan Perhatian Pemkot Saat Pelaksanaan Namun dalam kesempatan yang sama, para legislatif juga menyampaikan sosialisasi program Pemkot Samarinda, yang berkenaan dengan peningkatan hidup masyarakat.
advertorial Minggu, 23 Oktober - 17:10
Update Terkini Tinjau Posko Bantuan, Afif Rayhan Minta Seluruh Pihak Berperan Mengatasi Persoalan Banjir Selain bahu-membahu menanggulangi persoalan banjir, politis Fraksi Gerindra ini juga berharap agar masyarakat terkena musibah bisa lebih bersabar menghadapi polemik menahun tersebut.
advertorial Minggu, 23 Oktober - 17:10
Update Terkini Samarinda "Calap" Lagi, Afif Rayhan Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Banjir Sejumlah paket sembako disalurkan politisi Gerindra ini bagi warga di Kelurahan Temindung Permai dan Bengkuring, Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara yang terkena dampak bajir cukup par
advertorial Sabtu, 22 Oktober - 20:10
Update Terkini Wakil Ketua DPRD Samarinda Harapkan Seluruh Dewan Mampu Serap Semua Keluhan Masyarakat Dikatakan Helmi Abdullah, Wakil Ketua DPRD Samarinda, para legislatif yang menjumpai wilayah konstituennya ini bertujuan memaksimalkan pembangunan di penjuru Kota Tepian.
advertorial Sabtu, 22 Oktober - 20:10
Update Terkini Tak Hanya di Samarinda Ulu, Warga Sambutan Juga Keluhkan Persoalan Banjir Saat Kunjungan Reses DPRD Samarinda Perihal serupa juga disampaikan oleh masyarakat Sambutan saat saat agenda reses Suriani, Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Rabu (20/10/2021) kemarin.
advertorial Jumat, 21 Oktober - 20:10
Update Terkini Reses Novan Syahronny Pasie di Samarinda Ulu Tampung Persoalan Banjir dan Pembangunan Ditingkat RT Selain permasalahan banjir, lanjut Novan, pada kesempatan yang sama warga juga menyampaikan keinginan percepatan pembangunan ditingkat RT lingkungan mereka.
advertorial Jumat, 21 Oktober - 20:10
Update Terkini Marak Fenomena Pinjol Ilegal, DPRD Samarinda Dorong Instansi Terkait Lakukan Antisipasi Selain mendorong pihak terkait, Suparno pasalnya juga menekankan agar masyarakat khsusnya di Samarinda bisa lebih bijak untuk tidak termakan bujuk rayu pinjaman online.
advertorial Jumat, 21 Oktober - 20:10
Update Terkini Rencana Parkir Berlangganan Diharapkan DPRD Samarinda Menjadi Solusi Masalah Kebocoran PAD Pasalnya, terobosan Pemkot Samarinda ini dinilai mampu menjadi jawaban dan solusi menyerap pendapatan daerah dengan maksimal.
advertorial Kamis, 20 Oktober - 20:10
Update Terkini Komisi I DPRD Samarinda Kritik Langkah Lamban PT Pertamina Menindaklanjuti Antrean Truk Solar yang Mengular Perihal kemacetan dan antrean truk solar yang memakan bahu jalan ini pasalnya telah diupayakan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.
advertorial Kamis, 20 Oktober - 19:10