NASIONAL

NASIONAL TERKINI

Nama AKP Rita Yuliana Muncul Lagi Usai Insiden Penembakan di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Siapa Dia? Diketahui, insiden penembakan melibatkan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E dengan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.
nasional Sabtu, 16 Juli - 19:07
Polisi Tembak Polisi di Kompleks Polri, Apa Motif yang Terungkap? Oknum polisi itu berpangkat Bharada. Ia menembak rekannya sesama polisi, Brigadir J, di rumah seorang pejabat Polri.
nasional Senin, 11 Juli - 18:07
Penjelasan PPATK, Dana Dikumpulkan ACT Lebih Dahulu Masuk ke Entitas Bisnis Kepala PPATK Ivan Yustiavandana menyebutkan bila di atas Yayasan ACT terdapat entitas bisnis yang melakukan kegiatan usaha.
nasional Rabu, 6 Juli - 16:07
Dugaan Penistaan Agama Roy Suryo Naik ke Penyidikan Roy Suryo membenarkan, status perkara yang ditangani penyidik Polda Metro Jaya saat ini telah meningkat ke tahap penyidikan.
nasional Rabu, 29 Juni - 14:06
Anies Cabut Izin Usaha Seluruh Holywings di Jakarta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra mengatakan seluruh outlet Holywings di Jakarta berjumlah 12 tempat.
nasional Senin, 27 Juni - 20:06
Video Dugaan Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Istri Lapor Maskapai Video itu juga menyoroti kartu identitas dengan tulisan 'flight attendant' dan 'pilot' dengan logo Lion Air.
nasional Minggu, 29 Mei - 20:05
Soal Postingan Rektor ITK di Media Sosial, Castro: Tidak Ada Ruang Bagi Mereka yang Rasis Dalam postingannya itu, Rektor ITK membahas soal wawancaranya terhadap mahasiswa yang ikut mobilitas ke luar negeri.
nasional Sabtu, 30 April - 20:04
Ibu Heidy Mengadu ke Hotman Paris, Kasus Dugaan Anak Perempuan Tewas Diperkosa Hak dan proses hukum anak perempuan yang tewas diduga diperkosa itu masih diperjuangkan oleh ibu korban, Heidy Said (34).
hukum Sabtu, 24 September - 20:09
Mancanegara Imbas Embargo Bahan Bakar Rusia, 'Kiamat' Baru Muncul di Muka Bumi Jarak yang lebih jauh menuju Eropa membuat kapal-kapal pengangkut lebih lama terisi dan menunda kembali berlayar.
mancanegara Sabtu, 24 September - 20:09
Biaya Hidup Meningkat, Wanita di Inggris hingga Korea Utara Ramai Jadi PSK Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un pun dilaporkan telah memerintahkan pihak berwenang untuk bertindak mencegah prostitusi menyebar di negara itu.
mancanegara Sabtu, 24 September - 19:09
Berita Kriminal Hari Ini Kakek di Berau Tega "Gagahi" Dua Cucunya Hingga Melahirkan Perbuatan kakek 64 tahun itu terbongkar saat salah satu cucunya, berinisial PU melahirkan seorang bayi perempuan belum lama ini.
kriminal Sabtu, 24 September - 18:09
DPRD Samarinda Minta Penempatan Reklame Ditata Ulang, Guna Jaga Estetika Jalan dan Pajak DPRD Samarinda menilai penempatan reklame di Kota Tepian perlu ditata kembali, sehingga estetika jalan terjaga dan pajaknya jelas.
advertorial Sabtu, 24 September - 17:09
Warung Iga Bakar Sunaryo Kembali Beroperasi di Lokasi yang Sama, Pemilik Klaim Tak Langgar Apapun Bahkan lokasi berjualannya pun masih sama, yakni di simpang empat jalan protokol yang menghubungkan Jalan Ahmad Yani, S Parman, Hasan Basrie dan Gatot Subroto.
nusantara Jumat, 23 September - 22:09
Berita Kriminal Hari Ini Tenggak Miras Oplosan, Tiga WBP di Samarinda Meninggal Dunia Informasi dihimpun kejadian bermula saat keempat WBP itu memulai pesta gaduk tepat pada pukul 22.10 Wita waktu kejadian.
kriminal Jumat, 23 September - 21:09
Advertorial DPRD Samarinda Pemerintah Wacanakan Konversi Kompor Gas Menjadi Kompor Listrik, DPRD Samarinda Beri Tanggapan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Sani Bin Husain turut menanggapi rencana pemerintah mengganti kompor gas menjadi kompor listrik.
advertorial Jumat, 23 September - 22:09
Advertorial DPRD Samarinda Tolak Kebijakan Pengadaan Mobil Listrik di Kedinasan, Dewan Samarinda Nilai Terlalu Dipaksakan DPRD Samarinda menilai kebijikan pemerintah untuk beralih ke kendaraan listrik merupakan hal yang terkesan dipaksakan.
advertorial Jumat, 23 September - 19:09
Pengakuan Sejoli yang Buat Video Tak Senonoh Pakai Baju Adat Bali, Awal Perkenalan via Twitter MM dan DHNL pemeran video mesum berpakaian adat Bali ternyata baru saling kenal pada bulan Agustus 2022. Mereka kenal melalui akun media sosial (medsos) Twitter.
kriminal Jumat, 23 September - 18:09

TAGĀ 

POPULER

TOPIK 

POPULER