Update Terkini

Sebelum Tenggelam, Mr X Sempat Timbul dan Menyelam, Petugas Temukan Tas dan Lanjutkan Pencarian Besok Pagi

Sabtu, 27 November 2021 - 18:20
Upaya pencarian Tim SAR gabungan pada Sabtu (27/11/2021) belum membuahkan hasil dan akan kembali dilanjutkan besok pagi/VONIS.ID

VONIS.ID, SAMARINDA - Jelang pergantian hari, Jumat(26/11/2021) tengah malam tadi, kawasan Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Samarinda Kota digegerkan kabar tenggelamnya seorang pria beserta sepeda motornya.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut dipastikan lenyap, setelah beberapa saat tercebur ke aliran Sungai Mahakam.

Tenggelamnya pria tersebut juga turut dibenarkan seorang saksi bernama Sapri. Yang berada tak jauh dari titik korban tenggelam.

Melihat kejadian Itu, Sapri pun lantas melaporkan kepada pihak berwenang dan langsung ditindaklanjuti oleh Tim SAR Basarnas.

Dijelaskan, Koordinator Basarnas Unit Siaga SAR Samarinda Dwi Adi Wibowo, menurut keterangan saksi, korban tenggelam diduga merupakan seorang pria dan menggunakan motor transmisi manual alias motor bebek.

"Kemungkinan besar laki-laki, rambutnya menurut informasi saksi," jelas Dwi, saat dijumpai dilokasi kejadian, Sabtu (27/11/2021) sore tadi.

HalamanĀ 
Tag berita:

NASIONAL TERKINI

3 Polisi Terkaya di Indonesia versi LHKPN, Ada Nama Komandan Densus 88 Berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), total harta kekayaan Kapolda Sumatera Barat itu mencapai Rp 29,9 miliar.
nasional Selasa, 20 September - 12:09
Korban Meninggal Dunia di Kecelakaan Tol Pejagan-Pemalang, Anak Jamintel Kejaksaan Agung Kepala Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan kecelakaan beruntun yang melibatkan belasan kendaraan itu diduga karena jalan tertutup asap pembakaran lahan oleh warga di pinggir tol.
nasional Senin, 19 September - 12:09
Isu Ferdy Sambo Menikah Lagi, Respon Kabareskrim Agus mengatakan pihaknya pun tidak pernah mendapatkan keterangan soal isu itu. Sambo disebut telah menikah meski masih berstatus suami dari Putri Candrawathi.
nasional Senin, 19 September - 11:09
Berita Nasional Trending Mengenang Azyumardi Azra, Pernah Dapat Gelar Kehormatan dari Ratu Elizabeth II hingga Bebas Keluar Masuk Inggris Setelah sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit di Selangor, Malaysia, Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra tutup usia di umur 67 tahun, Minggu (18/9/2022).
nasional Minggu, 18 September - 15:09
Kisah Samin, Penjaga Sekolah yang Uang Tabungan Naik Haji Ludes Dimakan Rayap Samin mengaku dihubungi dua kali sebuah biro umrah asal Solo. Setelah itu, staf salah satu biro umrah yang menghubunginya itu menemuinya secara langsung ke sekolah.
nasional Kamis, 15 September - 14:09
Indonesia Police Watch Klarifikasi Isu 'Geng Mafia Polri' Dijelaskan, IPW hanya menyampaikan bahwa keberadaan Satgassus yang diketuai oleh Irjen Ferdy Sambo untuk dievaluasi.
nasional Selasa, 9 Agustus - 14:08
Abu Bakar Ba'asyir Kini Mengakui Pancasila Hal itu terungkap usai video yang menampilkan Abu Bakar Ba'asyir sedang memberikan ceramah beredar di media sosial.
nasional Rabu, 3 Agustus - 8:08
Tegur Pelaku Buang Air Kecil Sembarangan, Wartawan Papua Pos Tewas Dikeroyok Wartawan Firdaus P Pangaribuan tewas dikeroyok gegara menegur pelaku yang buang air kecil sembarangan.
nasional Selasa, 26 Juli - 17:07
Sosok H. Mihyar, Pakai Sarung dan Berkaos Putih Bisa Hasilkan Uang Tanpa Bekerja Dalam video itu, terlihat pria itu mengenakan sarung berwarna biru dan berbaju putih polos. Informasi dihimpun, sosok pria itu adalah H Mihyar.
nasional Senin, 25 Juli - 17:07
Nama AKP Rita Yuliana Muncul Lagi Usai Insiden Penembakan di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Siapa Dia? Diketahui, insiden penembakan melibatkan Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E dengan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.
nasional Sabtu, 16 Juli - 19:07
Polisi Tembak Polisi di Kompleks Polri, Apa Motif yang Terungkap? Oknum polisi itu berpangkat Bharada. Ia menembak rekannya sesama polisi, Brigadir J, di rumah seorang pejabat Polri.
nasional Senin, 11 Juli - 18:07
Penjelasan PPATK, Dana Dikumpulkan ACT Lebih Dahulu Masuk ke Entitas Bisnis Kepala PPATK Ivan Yustiavandana menyebutkan bila di atas Yayasan ACT terdapat entitas bisnis yang melakukan kegiatan usaha.
nasional Rabu, 6 Juli - 16:07
Dugaan Penistaan Agama Roy Suryo Naik ke Penyidikan Roy Suryo membenarkan, status perkara yang ditangani penyidik Polda Metro Jaya saat ini telah meningkat ke tahap penyidikan.
nasional Rabu, 29 Juni - 14:06
Anies Cabut Izin Usaha Seluruh Holywings di Jakarta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra mengatakan seluruh outlet Holywings di Jakarta berjumlah 12 tempat.
nasional Senin, 27 Juni - 20:06
Video Dugaan Perselingkuhan Pilot dan Pramugari, Istri Lapor Maskapai Video itu juga menyoroti kartu identitas dengan tulisan 'flight attendant' dan 'pilot' dengan logo Lion Air.
nasional Minggu, 29 Mei - 20:05

TAGĀ 

POPULER

TOPIK 

POPULER