Minggu, 21 April 2024

Serang Bos Kapal dengan Sajam, Pelaku Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam di Perairan Muara Pegah

Kamis, 19 Januari 2023 18:55

DITEMUKAN - Tim SAR Gabungan saat melakukan proses evakuasi jenazah Rizki, yang belakangan diketahui sebagai pelaku pembacokan seorang juragan kapal. (IST)

VONIS.ID -  Pelaku pembacokan yang membuat seorang juragan kapal bernama Ferdiansyah (29) tewas pada Senin (16/1/2023) kemarin akhirnya ditemukan pada Rabu (18/1/2023) sore kemarin.

Pelaku pembacokan bernama Rizki itu pasalnya juga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah tenggelam di perairan Muara Pegah, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur oleh Tim SAR Gabungan.

“Pada tanggal Rabu (18/01/2023) pukul  11:30 Wita, Tim SAR Gabungan menemukan korban tenggelam Muara Pegah dalam keadaan meninggal dunia sejauh 1,62 nautical mile atau 2,9 kilometer ke arah hilir dari titik tenggelam,” ucap cap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, Melkianus Kotta, Kamis (19/1/2023).

Ditemukannya Rizki yang merupakan seorang anak buah kapal (ABK) kapal kelotok pencari limbah batu bara itu, berhasil dilakukan Tim SAR gabungan pada pencarian hari ketiga.

“Setelah ditemukan, jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD AW Sjahranie Samarinda,” tambahnya.

Dari evakuasi tersebut, Melkianus Kotta memastikan kalau korban adalah Rizki. ABK yang dikabarkan tenggelam pada Senin kemarin.

“Setelah ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan selesai, dan operasi kami usulkan untuk ditutup. Dengan hasil tersebut,unsur SAR kembali ke kesatuan masing-masing dan diucapkan terima kasih atas kerjasamanya,” tandasnya.
             
Sementara itu diberitakan sebelumnya, Rizki diketahui tenggelam di perairan Muara Pegah setelah terlibat bentrok berdarah dengan juragan kapalnya, Ferdiansyah.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Beritakriminal