Kamis, 2 Februari 2023

Samarinda Hari Ini

Tak Hanya Sekedar Janji, Andi Harun Tegaskan Penanganan Banjir Masuk Program Super Prioritas

Selasa, 24 Januari 2023 17:24

PARIPURNA - Wali Kota Samarinda, Andi Harun dan jajaran di lingkungan Pemkot Samarinda, menghadiri rapat Paripurna di DPRD Samarinda, Selasa (24/1/2023). Foto: Vonis.id

VONIS.ID - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun serta Rusmadi, kompak hadir pada Rapat Paripurna di DPRD Samarinda masa sidang I tahun 2023, dengan Agenda Hari Jadi Kota Samarinda ke-355, Selasa (24/1/2023).

Dalam sambutannya, Andi Harun mengatakan bahwa program pengendalian banjir di Kota Tepian merupakan program super prioritas yang telah pihaknya lakukan pada 26 Februari 2021, sejak dirinya mendapatkan amanah menjadi Wali Kota Samarinda.

"Memang, persoalan banjir yang sudah belasan atau puluhan tahun tidak kunjung membaik dalam penanganannya tentu makin menambah keraguan penanganan yang kami janjikan," ujar Andi Harun saat memberi sambutan.

Namun, ia sampaikan kemudian, bahwa Pemkot Samarinda saat ini sudah melakukan beberapa langkah dalam penanganan banjir di Kota Tepian. 

"Pemerintah Kota Samarinda melakukan terobosan dan inovasi dalam pengendalian banjir, di sejumlah kawasan banjir yang sebelumnya sering terjadi banjir ditangani melalui program pengendalian banjir dan hasilnya sangat efektif," pungkasnya.

(redaksi)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal