Kamis, 25 Juli 2024

Advertorial Pemkab Kukar

Wabup Kukar Rendi Solihin Beri Bantuan Kredit Kukar Idaman ke Pelaku Umkm Sangasanga

Kamis, 2 Mei 2024 22:57

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin, menyerahkan bantuan kredit Kukar Idaman kepada para pelaku UMKM di Sangasanga, Rabu (1/5/2024).

VONIS.ID - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin, menyerahkan bantuan kredit Kukar Idaman kepada para pelaku UMKM di Sangasanga, Rabu (1/5/2024).

Bantuan ini, diharapkan dapat meningkatkan dan mendorong perekonomian para pelaku UMKM yang berkelanjutan.

Dalam sambutannya, Rendi Solihin menegaskan bahwa bantuan tersebut sebagai wujud nyata atensi Pemkab Kukar kepada para pelaku UMKM.

Selain itu, bantuan kredit Kukar Idaman diharapkan juga bisa menjadi solusi untuk membantu para pelaku UMKM yang kekurangan modal.

"Semoga semua pelaku UMKM yang baru memulai usahanya maupun yang sudah berjalan usahanya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan usahanya," ucapnya.

Adapun kredit Kukar Idaman sendiri tidak memberikan bunga pinjaman dan tanpa adaya agunan, serta syaratnya pun mudah melalui Bankaltimtara.

"Semoga dengan bantuan ini, perekonomian bisa lebih meningkat dan para pelaku UMKM mendapat keuntungan penghasilan untuk berangkat Umroh," tutupnya.

(REDAKSI)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal