Kamis, 13 Juni 2024

Agus Tri Susanto Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKS Samarinda

Jumat, 31 Mei 2024 1:2

Agus Tri Susanto saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPD PKS Samarinda/IST

VONIS.IDAgus Tri Susanto resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Wali kota Samarinda ke kantor DPD PKS Samarinda, Kamis (30/5/2024) malam.

Diketahui, kalau Agus Tri Susanto menjadi orang ketiga yang mengembalikan formulir pendaftaran. Pada momen itu, Agus mengungkapkan kalau PKS menjadi pilihannya bukan tanpa alasan.

“Saya meliha PKS adalah sebuah partai yang memiliki kesolitan yang kuat. Mulai dari kepengurusan hingga simpatisan di bawahnya,” ucap Agus.

Sebelum PKS, Agus menerangkan kalau dirinya juga ada menyambangi beberapa partai politik lain dengan tujuan serupa. 

Hal itu dilakukan Agus sebab menyadari kalau latarbelakangnya sebagai birokrat dan membuatnya tak memiliki perahu politik untuk berlaga di Pilkada Samarinda.

“Dan kenapa saya mengambil dan mengembalikan formulir di PKS, bisa dilihat diperebutan kursi DPRD Samarinda,” tambahnya.

“Pada pemilihan legislatif 2024 ini, PKS bisa kembali mendapatkan 5 kursi. Ketimbang partai lain yang banyak tergerus oleh partai-partai besar. Sehingga ini menjadi salah satu pertimbangan saya untuk mendaftar di PKS,” katanya lagi.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Samarinda, Wasis Riyanto yang menerima langsung pengembalian formulir, menyambut baik kedatangan Agus Tri Susanto di kantornya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal