Kamis, 13 Juni 2024

Samarinda Hari Ini

Bahagia Sekaligus Haru Dirasakan Wali Kota Samarinda usai Melantik Pengurus IKBMS

Sabtu, 3 Juni 2023 14:49

Wali Kota Samarinda, Andi Harun menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Besar Manggarai Samarinda (IKBMS) periode 2022-2025, di lapangan Kalimanis GL, Sambutan, Sabtu (3/5/2023). (diksi.co)

VONIS.ID - Wali Kota Samarinda, Andi Harun menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Besar Manggarai Samarinda (IKBMS) periode 2022-2025, di lapangan Kalimanis GL, Sambutan, Sabtu (3/5/2023).

Dalam sambutannya, Andi Harun mengucapkan selamat kepada para pengurus IKBMS, yang baru saja menjalani prosesi pelantikan.

"Ada rasa bahagia dan haru melihat saudara-saudara menjadi pengurus setelah melalui tahap proses musyawarah yang telah berlangsung sebelumnya," ungkap Andi Harun.

Andi Harun berharap, pengurus yang baru dapat terus bekerja bersama dengan pemkot mendorong Samarinda menjadi Kota Peradaban.

"Saya berharap, semoga IKBMS bisa menjadi media silaturahmi yang mengayomi semua keluarga besar warga Manggarai, dan warga Samarinda,"ucapnya.

Ia berpesan agar keberadaan IKMBS bisa menjadi cerminan bagi masyarakat dalam mempererat kebersamaan, berbangsa dan bernegara serta bermasyarakat. 

"Jika ada potensi konflik, harus segera ditangani dan diselesaikan, sehingga tidak sampai berkembang dengan cepat," pungkasnya.

(redaksi)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal