Minggu, 21 April 2024

Duel Maut Penjaga Empang di Kukar, Satu Mayat Ditemukan dalam Pondok, Satu Lainnya Hanyut di Sungai

Rabu, 28 Februari 2024 18:37

Dua parang yang diduga digunakan kedua korban untuk melakukan duel maut. (IST)

VONIS.ID - Duel maut kembali terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur pada Senin (26/2/2024) kemarin.

Pada peristiwa berdarah itu, dua penjaga empang bernama Sanuddin (58) dan Sulaeman (31) di Tanjung Berukang, Desa Sepatin, Kecamatan Anggana, Kukar ditemukan sama-sama meninggal.

Diduga keduanya tewas setelah melakukan duel maut.

Sebab dari olah tempat kejadian perkara jajaran Polsek Anggana menemukan dua senjata tajam jenis parang yang sudah berlumuran darah.

“Hasil dari olah TKP kita temukan ada dua parang. Dan diduga kedua orang ini terlibat duel maut,” ucap Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Anggana, AKP Akhmad Wira Taryud, Rabu (28/2/2024).

Dirincikan AKP Wira, kronologis bermula saat pihaknya menerima laporan warga yang menemukan seorang mayat di sebuah pondok empang di Tanjung Berukang dengan kondisi penuh luka dan berlumuran darah.

“Informasi awal itu kami terima pada Senin tanggal 26 (Februari 2024) sekitar pukul 15.00 Wita. Setelah kami datang ke lokasi ternyata benar. Posisi saat itu di sebelah kanan mayat (Sanuddin) ditemukan sebuah parang (berlumuran darah),” bebernya.

Setelah menemukan mayat pertama, polisi langusng menggelar olah TKP.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal