Kamis, 13 Juni 2024

Serius Ingin Dampingi Andi Harun, Syaparudin Kembalikan Berkas Pendaftaran Cawawali ke DPC Gerindra Samarinda

Selasa, 21 Mei 2024 17:40

Syaparudin saat mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Gerindra Samarinda, sebagai bentuk keseriusannya ingin mendampingi dan membantu Andi Harun pada periode keduanya. (IST)

VONIS.ID, SAMARINDA - Keseriusan Syaparudin maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 untuk mendampingi petahana Andi Harun pada periode keduanya, semakin terlihat setelah pengembalian berkas pendaftaran sebagai Calon Wakil Walikota (Cawawali) DPC Gerindra Samarinda, Senin (20/5/2024) malam tadi.

Selain mendaftar di DPC Gerindra Samarinda, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Walikota untuk Akselerasi Pembangunan (TWAP) itu juga menyebut, kalau dirinya juga sudah melamar di lima partai politik lain dengan posisi yang sama.

"Iya betul (pendaftaran) ke Partai Gerindra Samarinda. Saya sudah mendaftar ke 6 Parpol. pertama PKB, PPP, Nasdem, Demokrat, PDIP dan Gerindra," jelas Syapar saat dikonfirmasi.

Syapar mengungkap, alasannya getol ingin berpasangan dengan koleganya yang kini memimpin Pemkot Samarinda itu, bertujuan untuk penguatan pelaksanaan visi–misi Andi Harun melanjutkan periode keduanya.

"Saya mencalonkan ini sebagai calon wakil dalam rangka membantu Andi Harun pada periode kedua," tegasnya.

Meski mendaftar di jalur parpol, namun seperti yang diketahui kalau sejatinya Syaparudin telah berpasangan dengan Andi Harun sebagai calon dan wakil walikota.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal