Kamis, 13 Juni 2024

Hukrim

Tega, Ayah di Nunukan Perkosa Dua Anak Kandungnya selama Dua Tahun

Jumat, 6 Oktober 2023 18:39

Ilustrasi pemerkosaan yang dilakukan seorang ayah keji di Nunukan kepada dua anaknya. (IST)

VONIS.ID, NUNUKAN – Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, dikejutkan oleh tragedi mengerikan ketika seorang ayah yang seharusnya melindungi, justru melakukan perbuatan keji dengan menyetubuhi dua anak perempuannya sendiri berusia 14 dan 16 tahun, berulang kali. 

Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tunon Taka berhasil mengamankan pelaku setelah keluarga korban melaporkan perbuatan keji tersebut.

Kasi Humas Polres Nunukan, AKP Siswati, menjelaskan bahwa ayah yang berusia 35 tahun ini telah melakukan perbuatan tercela ini sejak tahun 2020. 

Setiap kali melancarkan aksinya yang memalukan ini, pelaku selalu memaksa dengan ancaman kepada korban-korban yang seharusnya merasa aman dalam lingkungan keluarga.

"Kata-kata ancaman selalu terdengar ketika aksi keji ini terjadi. Pelaku juga meminta agar korban tidak berbicara kepada siapapun," ungkap Siswati belum lama ini.

Proses penyelidikan mengungkapkan bahwa tidak hanya satu anak yang menjadi korban, namun juga adiknya mengalami nasib tragis yang sama. 

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal