Sabtu, 27 April 2024

Update Terkini

Peringati Hari Pahlawan, Celni Pita Sari Ingatkan Jangan Lupakan Jasa Para Pejuang

Kamis, 11 November 2021 18:57

WAWANCARA - Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Celni Pita Sari meminta agar peringatan Hari Pahlawan saat ini harus dikenang dan dijadikan momentum kebangkitan yang lebih baik/vonis.id

VONIS.ID, SAMARINDA - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hari Pahlawan yang jatuh pada Rabu 10 November 2021 hari ini kembali diperingati banyak kalangan.

Tak terkecuali para legislatif di gedung DPRD Samarinda

Pada momentum hari perjuangan saat ini, Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Celni Pita Sari kembali mengajak seluruh masyarakat untuk mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

"Tentu kita tidak boleh melupakan jasa para pahlawan. Cara menyikapinya, tentu dengan melanjutkan perjuangan para pahlawan untuk kemajuan bangsa," kata Celni, Rabu (10/11/2021).

Lanjut Politisi Fraksi Nasdem ini, melanjutkan perjuangan pahlawan dengan mendorong generasi muda mengambil peran memajukan peradaban bangsa, tanpa mengesampingkan semangat kemerdekaan.

"Apalagi dalam waktu dekat kita akan menjadi kota penyangga IKN (ibu kota negara). Generasi muda harus menunjukkan dirinya mampu bersaing, khususnya di wilayah Kaltim" harapnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Beritakriminal