Kamis, 13 Juni 2024

Hasil Rapat Pleno, Andi Harun Pastikan Seluruh Peserta yang Daftar ke Gerindra akan Dilaporkan ke DPP

Kamis, 30 Mei 2024 16:21

Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun (tengah)/HO

VONIS.ID -  Partai Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim) tengah menyiapkan nama peserta untuk menghadapi Pilkada serentak 2024.

Persiapan menghadapi pesta demokrasi lima tahunan itu, DPD Gerindra Kaltim bersama seluruh DPC di 10 kabupaten/kota telah melakukan rapat pleno, pada Rabu (29/5/2024).

Hasil pleno itu, DPD Gerindra sudah mempersiapkan seluruh nama peserta yang hendak berlaga untuk dibawa ke DPP Gerindra di Jakarta.

Rapat pleno ini mendengarkan hasil laporan dari tim penjaringan. Semua yang mendaftar akan kita bawa ke Jakarta untuk dikonsultasikan (ke DPP Gerindra),” ucap Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun.

Pada kesempatan itu, pria yang karib disapa AH menegaskan kalau seluruh peserta yang mendaftar ke Gerindra akan tetap dibawa dan dilaporkan ke DPP.

“Jadi tidak ada yang kita eliminasi,” tambahnya.

Rencana laporan nama peserta itu akan dibawa pihak DPD Gerindra Kaltim pada pekan depan, alias awal bulan Juni 2024.

“Kemudian kita akan dengar arahan DPP, setelahnya dikerucutkan dan akan ada wawancara khusus bagi para calon daftar untuk memastikan mereka memiliki elektoral yang bagus. Kemudian juga memiliki partai lain yang bisa dibawa bersama Gerindra,” bebernya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal