Rabu, 22 Mei 2024

Berawal dari Cekcok Mulut, Sopir di Balikpapan Tewas di Ujung Badik Temannya

Sabtu, 16 September 2023 14:38

Kapolsek Balikpapan Utara, AKP Bitap Riyani saat merilis kasus pembunuhan yang dilakukan seorang sopir kepada rekannya. (IST)

VONIS.ID, BALIKPAPAN – Berawal dari cekcok mulut, seorang sopir di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) harus kehilangan nyawa diujung badik milik temanya.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (4/9/2023) pekan lalu di workshop tempat kedua sopir tersebut bekerja, di Jalan Soekarno Hatta, KM 18, RT 37, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara.

Peristiwa ini berawal dari cekcok mulut antara korban bernama SH (46 tahun), dan pelaku bernama SK (47 tahun). Pertikaian tersebut dimulai setelah pelaku merasa tersinggung oleh perkataan kasar yang dilontarkan oleh korban.

Meski sempat bersitegang, namun perkelahian kecil mereka itu sempat didamaikan oleh mandor tempat mereka bekerja. Namun demikian, pelaku rupanya masih terus menyimpan dendam dan sakit hati akibat perkataan korban.

Keesokan harinya, sebelum pergi ke workshop pelaku mengambil sebilah badik yang tersimpan di atas lemari dan menyelipkannya di pinggang sebelah kirinya. Kemudian, pelaku pergi ke workshop tempat mereka bekerja dan mencari korban.

Pukul 12.00 Wita, pelaku mendekati korban dan membawanya ke belakang mobil yang terparkir. Mereka kembali terlibat pertengkaran, dan tidak lama kemudian, korban memukul kepala pelaku. Tanpa berpikir panjang, pelaku mencabut badik yang terselip di pinggangnya dan langsung menikam korban.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal