Rabu, 22 Mei 2024

Advertorial Pemkab Kukar

Sahur Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah, Bupati Edi Damansyah Ajak Terus Berkontribusi dalam Pembangunan

Kamis, 4 April 2024 8:11

Bupati Kukar Edi Damansyah mengikuti sahur bersama keluarga besar Muhammadiyah di Masjid Al Hikmah Tenggarong, Senin (1/4/2024).

VONIS.ID – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengikuti sahur bersama keluarga besar Muhammadiyah di Masjid Al Hikmah Tenggarong, Senin (1/4/2024).

Sahur bersama Muhammadiyah ini merupakan rangkain Safari Ramadhan yang dilakukan Bupati Kukar Edi Damansyah untuk menyapa masryarakat, organisasi, dan para tokoh.

Kesempatan mempererat tali silaturahmi ini dimanfaatkan Bupati Kukar untuk mendengar langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat.

Keluarga besar Muhammadiyah dengan tulus mengungkapkan harapan dan kebutuhan mereka, sedangkan Edi Damansyah penuh perhatian mendengar setiap perkataan yang disampaikan.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan sebagai salah satu organisasi Islam di Indonesia, Muhammadiyah mempunyai peran strategis dalam membatu pemerintah mewujudkan sumber daya manusia yang berakhlak mulia hingga sampai saat ini.

Ia berharap keberadaan Muhammadiyah dan organisasi-organisasi di bawah naungannya, dapat meningkatkan sinergitas dan kolaboratif sejalan dengan program Pemkab Kukar.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal