Kamis, 25 Juli 2024

Advertorial Pemkab Kukar

Bangkitkan Partisipasi Masyarakat, Bupati Ajak Warga Kukar Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Minggu, 5 Mei 2024 21:4

Bupati Kukar Edi Damansyah memberikan penghargaan kepada pemenang lomba maskot Pilkada Kukar, di Halaman Kantor Bupati Kukar, Sabtu (4/5/24).

VONIS.ID - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung 27 November 2024, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menginginkan masyarakat untuk berperan aktif.

Salah satu upaya Edi Damansyah dalam membangkitkan partisipasi masyarakat Kukar yaitu mengajak untuk menyosialisasikan tahapan Pilkada 2024.

"Tolong ini disampaikan, karena pelaksanaan Pilkada ini ada dua hal yang menentukan, yang pertama adalah proses penyelenggaraan yang berjalan dengan baik dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kukar dan Bawaslu Kukar," ungkap Edi Damansyah saat Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, di Halaman Kantor Bupati Kukar, Sabtu (4/5/24).

Menurutnya, partisipasi masyarakat Kukar dalam Pilkada sangat menentukan pemimpin yang akan datang yang sesuai pilihan hati nurani.

Ia juga berharap partisipasi masyarakat dalam membantu mengawal proses Pilkada supaya berjalan dengan baik.

"Untuk itu masyarakat harus ikut andil dalam pemilihan yang akan datang tepatnya pada tanggal 27 Nopember 2024, dari sekarang harus saling menginformasikan kepada semua saudara kerabatnya bahwasanya tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati sudah dimulai agar semua bisa mengetahui dan tidak ketinggalan dalam pemilihan nantinya," kata Edi Damansyah.

Dalam kesempatan tersebut Edi juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Provinsi Kaltim dan KPU Kabupaten Kukar atas terselenggaranya acara peluncuran tahapan Pilkada 2024.

"Pemkab Kukar bersama Forkopimda Kabupaten Kukar dan masyarakat Kukar akan terus memberikan dukungan sehingga tahapan pemilihan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana," ucapnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
Beritakriminal