Kamis, 2 Februari 2023

Resmi Dilantik Menjadi Ketua Tidar Samarinda, Garin Primaditya Inginkan Kalangan Muda Melek Politik

Minggu, 7 Agustus 2022 22:11

PC Tidar Samarinda siap menggaet kalangan muda yang skeptis politik untuk menangkan Gerindra sebagai Presiden pada Pemili 2024

VONIS.ID, SAMARINDA - Gerakan sayap Partai Gerindra, Tunda Indonesia Raya (Tidar) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) semakin kokoh dengan pengukuhan ketua baru yang diisi oleh Garin Yudha Primaditya pada Sabtu (6/8/2022) kemarin.

Dalam pelantikannya sebagai nahkoda baru PC Tidar Samarinda itu, Garin mengatakan bahwa akan mengedepankan visi sebagai agen perubahan.

Hal tersebut, nantinya akan berfokus membuat dan mencontohkan agar muda-mudi di Kota Tepian bisa dengan bijak dan tanggap akan melek politik.

"Indonesia butuh anak muda yang semangat, rebahan secukupnya berjuang selelah lelahnya," kata Garin.

Ia mengaku, upaya ke depan untuk membesarkan Tidar di Samarinda yakni melalui jalur perekonomian. Karena dirinya yang merupakan seorang wiraswasta.

Nantinya lanjut dia, ketika telah banyak kalangan muda skeptis yang melek politik, maka dapat dipastikan gerakan anak muda bagi kemajuan bangsa pun akan terhambat.

Selain itu, Garin juga menyebut dalam masa kepemimpinannya saat ini yang menuju panggung tahun politik di 2024, ia akan mengusung dan mengedepankan pemenangan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Tidar siap jadi garda terdepan pemenangan Prabowo ke depan," tukasnya. (tim redaksi)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Beritakriminal