Update Terkini

Anak Buah Jenderal Dudung Tewas Dikeroyok, Satu Pelaku Ditangkap Polisi

Senin, 17 Januari 2022 - 05:52
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Instagram / @tni_angkatan_darat)

VONIS.ID - Prajurit TNI anak buah Jenderal Dudung Abdurachman tewas dikeroyok 6 orang tak dikenal, seorang pelaku ditangkap, satu korban lainnya warga sipil.

Diketahui korban berinisial S (23), seorang prajurit TNI AD, menjadi korban pengeroyokan 6 orang tak dikenal.

Anak buah Jenderal Dudung Abdurachman itu ditemukan tewas setelah disabet celurit.

Informasi yang dihimpun, prajurit TNI AD itu bersama temannya sedang menunggu ojek online di Jalan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Mendadak korban diserang sekelompok orang menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Penjaringan, AKBP Febri Isman Jaya mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Namun dia tak merinci lebih lanjut soal kasus tersebut.

"Masih dalam proses lidik," ucap Febri ketika mengutip Okezone, Minggu (26/01/2022).

Menurut informasi yang dihimpun, korban lain merupakan SM (33) seorang warga sipil.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Febri.

"Sipil satu orang korban," jelas dia.

Diketahui, insiden pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu (16/01/2022) dini hari.

Sementara, pihak kepolisian memastikan tidak ingin berspekulasi soal siapa dan motif apa yang dilakukan.

"Masih penyelidikan, harus hati-hati," katanya.

Belakangan penyelidikan Reskrim Polsek Metro Penjaringan telah mendapat titik terang.

Satu dari enam pelaku pengeroyok prajurit TNI AD yang terlibat dikabarkan berhasil tertangkap.

Kapolsek Metro Penjarungan AKBP Febri Isman membenarkan adanya satu pelaku yang diamankan dan kini di bawa ke Mapolsek Penjaringan.

"Salah satu sudah diamankan," ujar Febri dikonfirmasi, Minggu 16 Januari 2022.


Dalam hal ini, Febri mengaku belum bisa menjelaskan identitas pelaku, lantaran masih diperiksa penyidik.

Satu pelaku tersebut dikatakan Febri, berhasil ditangkap rumahnya.

"Yang jelas sudah diamankan 1 orang terduga pelaku di rumahnya," ujarnya.

Hingga kini pelaku masih diperiksa untuk mengungkap pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran.

Diberitakan sebelumnya, prajurit TNI AD berinisial S (23) tewas bersimbah darah usai dikeroyok oleh 6 orang yang tidak dikenal.

Kejadian pengeroyokan diketahui terjadi di di Jalan Rusun Muara Batu, Jakarta Utara, Minggu dini hari, 16 Januari 2022, sekira pukul 03.00 WIB.

Akibat penyerangan tersebut, korban tewas akibat luka pada bagian dada kiri.

(*)

Tag berita:

KRIMINAL TERKINI

Berita Kriminal Hari Ini Satu Orang Meninggal Dunia Imbas Pertikaian di Taman Cerdas, Polisi Agendakan Gelar Perkara Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda yang dibantu Tim Marabunta, Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu segera melakukan olah tempat kejadian perkara pada siang hingga sore tadi.
kriminal Selasa, 5 Juli - 20:07
Berita Kriminal Hari Ini Motif Dendam Lama, Korban Perkelahian di Taman Cerdas Samarinda Meninggal Dunia Informasi dihimpun, korban tewas bernama Yusrani (43) yang mengalami luka tikam di bagian perut kiri dan paha kanan karena ulah pelaku, yakni Amirullah (38).
kriminal Selasa, 5 Juli - 20:07
Berita Kriminal Hari Ini Tiga Pria Asal Jember Lakukan Gendam ke Lansia, Modus Cari Korban dengan Iming-iming Bansos Lanjut dijelaskan polisi nomor satu di Kota Tepian itu, ketiga pelaku berhasil memperdaya korban dengan modus sebagai petugas bantuan sosial (Bansos) dengan menggunakan mobil sewaan.
kriminal Senin, 4 Juli - 19:07
Berita Kriminal Hari Ini Pengakuan Penjambret Wanita di Samarinda, Khilaf Terhimpit Kebutuhan Ekonomi Berhasil mendapatkan jarahan, pelaku dengan cepat langsung bergegas kabur menuju Jalan Poros Samarinda-Balikpapan.
kriminal Senin, 4 Juli - 17:07
Berita Kriminal Hari Ini Pagi Hari Menjabret, Adi Langsung Ditangkap Polisi di Sore Hari Saat itu korban yang sedang mengendarai motor untuk pulang ke indekosnya di Jalan Antasari, tiba-tiba dipepet pelaku dari arah belakang.
kriminal Sabtu, 2 Juli - 19:07
Berita Kriminal Hari Ini Seorang Paman di Samarinda Tega Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil 5 Bulan Hal itu baru terungkap ketika, kerabat korban, yakni tantenya curiga dan menanyakan perubahan tubuh korban yang tidak seperti remaja pada umumnya.
kriminal Jumat, 1 Juli - 18:07
Berita Kriminal Hari Ini Kepemilikan Narkotika, Pengangguran di Samarinda Dibekuk Polisi Dedy mengaku bahwa kristal mematikan itu baru saja dibelinya dari seseorang di kawasan Sungai Dama, tak jauh dari indekosnya.
kriminal Kamis, 30 Juni - 19:06
Berita Kriminal Hari Ini Mantan Petugas Parkir Bobol Brankas di Mal Balikpapan Bermodal hafal lokasi mal, MR pun berhasil membobol brankas dan menggasak uang di dalamnya beserta empat lembar free pass bioskop, satu bungkus RJ 45 head printer dan 16 smart card.
kriminal Rabu, 29 Juni - 20:06
Berita Kriminal Hari Ini Tak Punya Pekerjaan, Mantan Pembalap di Balikpapan Dibui Usai Bobol Mini Market Aksi kejahatan ST tak hanya membobol mini market. Diketahui dirinya juga beberapa kali terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor.
kriminal Selasa, 28 Juni - 19:06
Berita Kriminal Hari Ini Dapat Upah Rp 8 Juta, Pria yang Antar Paket Narkoba ke Penjara Kini Menyesal AS yang kini terancam hukuman 20 tahun penjara setelah resmi menyandang status tersangka dengan jeratan Pasal 114 ayat (2) UU Narkotika dengan ancaman minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.
kriminal Senin, 27 Juni - 18:06
Bisnis Narkoba Antar Penjara Dibongkar Polisi di Samarinda, Tiga Orang Jadi Tersangka Peredaran narkoba dilakukan antar penjara, pelaku pengendali berada di penjara, Lapas Balikpapan yang hendak mengirim ke pemesan di Lapas Narkotika Klas IIA Samarinda.
kriminal Senin, 27 Juni - 18:06
Berita Kriminal Hari Ini Predator Anak di Kukar Cabuli Keponakannya yang Masih 4 Tahun Padahal saat itu sedang kumpul-kumpul keluarga dalam suasana berduka. Karena pada siang harinya, baru saja memakamkan nenek korban.
kriminal Sabtu, 25 Juni - 18:06
Berita Kriminal Hari Ini Dua Pria di Samarinda Diamankan Polisi saat Hendak Ambil Narkotika Jenis Sabu Jajaran Satreskoba Polresta Samarinda, kembali mengamankan dua pria yang terbukti terlibat mengedarkan narkoba golongan I itu pada Sabtu (18/6/2022) kemarin.
kriminal Kamis, 23 Juni - 18:06
Berita Kriminal Hari Ini Alasan Dendam, Seorang Pria di Samarinda Nekat Perkosa Adik Ipar Lanjut dijelaskannya, saat hubungan rumah tangga BY dengan sang istri sedang bercekcok disitulah timbul hasrat dan niatan jahat pelaku.
kriminal Selasa, 21 Juni - 18:06
Berita Kriminal Hari Ini Residivis di Berau Bobol 15 Rumah, Hasilnya untuk Mabuk dan Judi Slot Pajiri pun kembali berulah. Kali ini aksinya tak tanggung-tanggung. Sebab 16 rumah berhasil ia bobol
kriminal Senin, 20 Juni - 17:06